Selasa, 08 Agustus 2017

Gua Alam di Desa Ababiadi Supiori Selatan. Papua

Kawasan wisata alam yang baru di Supiori...! Gua baru yang tidak sengaja di temukan oleh masyarakat setempat, gua ini ditemukan pada sekitar akhir tahun 2015 lalu dan menjadi sebuah tempat wisata yang sangat unik. Lokasi gua ini terdapat di Kabupaten Supiori, tepatnya Distrik supiori selatan desa Ababiaidi. dari desa ababiaidi kita masih harus menempuh jarak sekitar 3 km lagi untuk menuju lokasi tersebut... akses menuju jalan ke gua tersebut dapat ditempuh dengan berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan bermotor... 

Karakteristik Gua ini masih sangat asli... masih banyak juga kelelawar, gua ini masih belum di eksplor lebih jauh dan masih minim informasi yang bisa di dapat karena belum ada ekpedisi lebih lanjut mengenai gua ini... 

sebagai info gua ini sangat menarik
dan dapat menjadi suatu destinasi wisata alam yang indah untuk di jelajahi.....!

sebagai info anda dapat menghubungi kami lewat email. semuelkorwa@gmail.com/081240337609

Tidak ada komentar:

Posting Komentar